Arya obesitas ade rai

Bocah berusia 11 tahun asal Karawang itu kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung untuk mendapat perawatan. Arya Permana, anak obesitas kg, dibawa ke rumah sakit "Idealnya untuk anak seusia [Arya], dengan tinggi badan sekitar 1,47 meter, maka berat badan adalah kurang lebih 50 kg.

Ketika itu, Arya sudah turun sebanyak 75 Kg, hasil dari 8 bulan olahraga, menerapkan pola hidup sehat, serta operasi penyempitan lambung.

Arya Permana berjalan kaki ke sekolah. Sampai sekarang saya masih ketemu terus, saya sama dia udah kayak saudaralah," ujar Ade seraya tersenyum. Dilansir TribunJabar. Saking gemuknya, Arya sempat kesulitan untuk sekedar berjalan.

Setelah berhasil mencapai berat badan hingga kg akhir Agustus lalu, kini Arya sukses menurunkan kembali berat badannya sekarang kg.

Demi memiliki bobot ideal, Arya dipaksa untuk melakukan olahraga.

Berita Terkini ARYA PERMANA Terbaru Hari Ini

Soalnya kulitnya udah terbiasa meregang gitu Excess skin via www. Dikutip GridHot. Arya bermain voli dengan teman sekolah di SD Cipurwasari 1, Karawang.

Ade Rai Jenguk Bocah Obesitas di RS Hasan Sadikin

Bisa memicu ruam dan infeksi ragi via o4uxrk Selain bisa terjadi sama orang-orang yang mulai menua, excess skin juga suka muncul pada penderita obesitas sejak lama yang tiba-tiba beratnya turun drastis. Dikutip dari Grid. Ayah Arya, Ade Somantri, meyakini perkembangan ini terjadi karena pola makan Arya diatur lebih ketat oleh pihak rumah sakit.

Bahkan Ade Rai juga sempat mengajak Arya bermain playstation bersama. Dan karena bobotnya langsung viral dan ramai dibicarakan.

Tapi sekarang, ia sudah berhasil menurunkan beratnya sampai 90 kg. Instagram] Meski diakui oleh Ade sangat susah untuk melarang anak kecil untuk tidak makan ini-itu, perkembangan mulai terlihat ketika makanan seperti mi instan dan juga minuman kaleng sudah mulai tersingkir dari makanan sehari-hari Ariya.

Marlyn C. Turunnya berat badan Arya tak lepas dari dukungan praktisi kesehatan dan binaragawan Ade Rai.Ade Rai jadi ‘personal trainer’ Arya Permana, anak obesitas kg. Biaya perawatan Arya akan ditanggung oleh BPJS Kesehatan.

Masih ingatkah kalian dengan sosok Arya Permana, anak yang mengalami obesitas hingga harus menjalani operasi dan melakukan latihan bersama Ade Rai? Bocah laki-laki asal Karawang yang dulu berbobot lebih dari kg ini telah berhasil mengurangi berat badannya menjadi ideal Author: IDN Times.

10/13/ · Bersama Ade Rai, Berat Badan Arya Turun Drastis (4/4) 1, Views Oct 13, Related Videos Arya Bocah Obesitas Dilatih Ade Rai 2 tahun yang lalu Dibantu Ade Rai, Pola Makan Arya Jadi Teratur 2 tahun yang lalu.

vsfmorocco.com - Binaragawan Ade Rai terbilang sering mem-posting kegiatannya bersama Arya Permana, bocah obesitas dari Karawang, Jawa Barat, di Instagram. Nggak heran, sebab Ade merupakan salah satu yang sangat peduli padanya, melatih Arya agar berat.

Ade juga mengatakan, Aria masih melakukan olahraga kecil, seperti bermain bola dengan teman-temannya.

Ade Rai Hadahi Arya, Si Bocah Obesitas 2 Buah Barbel

Selain itu, Arya juga melakukan angkat barbel di rumah. Turunnya berat badan Arya tak lepas dari dukungan praktisi kesehatan dan binaragawan Ade Rai. Saat berkunjung ke Bandung, Ade Rai menyediakan waktu menjadi personal trainer khusus untuk Arya.

Adu Panco dengan 'Arya Bocah Obesitas', Ade Rai Kalah. Bobotnya turun dari kg menjadi kg. Selengkapnya. WIB. Turun 60 Kg, Ini Penampakan Arya 'Bocah Obesitas' Sekarang "Sehat adalah yang utama." Selengkapnya.

WIB. Arya, Si .

Arya obesitas ade rai
Rated 3/5 based on 28 review