Pengalama diet ocd

Di angka 65 Kg ini teman-teman kini sudah sadar kalau berat badanku sudah turun banyak. Pertama, untuk olahraga, saya memilih berjalan kaki setiap pagi.

Selain waktu makan tersebut, anda tidak diperbolehkan makan apapun yang berkalori, hanya boleh minumm air putih saja atau teh tawar yang non-kalori.

Aku adalah seorang bapak dari 3 orang anak dan seorang istri, pekerjaan sehari-hari adalah sebagai karyawan salah satu perusahaan manufacturing di Jabotabek.

Seperti yang saya katakan pada posting sebelumnya, hal ini membuat badan saya lebih segar, sekalipun tangan dan kaki kemeng semua pada awalnya.

Kalau kata Cherrybelle, kamu cantik. Ya, jelas boleh-boleh aja. Toh, duitnya udah banyak. Kalau dalam bayangan orang awam, otot itu digambarkan sebagai sesuatu yang besar, perkasa dan nista.

Diet OCD, Tapi Berat Badan Malah Naik (Lagi)?

Gerakan ane emang cepet bgt tau. Saya ingin bebas, tidak bikin susah diri sendiri. Kadang kita berada di atas, kadang berada di bawah.

OCD tidak cukup dengan puasa tapi juga harus dengan olahraga dengan beban, minimal O7W. Tanpa pikir dua kali langsung gas!

Cerita Nadia, Berat Turun 29 Kg Berkat Diet OCD

Lama-lama, gue pun bosan sama diet kayak begitu. Maka, suatu sore di apotek, saya beranikan diri untuk menimbang badan. Kini walau sudah kurus, aku berencana membentuk tubuhku.

Gue makan banyak lagi, nggak pake produk itu lagi dan gue gemuk lagi kayak semula. Diet ini mirip kayak puasa, tapi boleh minum. Sementara itu, diet OCD menggunakan sistem jendela makan, atau lama waktu di mana kamu boleh makan. Mungkin lo orang nggak asing karena sudah pernah liat muka dia di post-post sebelumnya.

Pengalaman aku diet OCD

Dan untuk memenuhi kebutuhan otot, saya minum susu berprotein tinggi. Misalnya anda memulai makan pada hari Sabtu jam 1 siang maka anda baru makan lagi pada hari Minggu jam 1 siang. Ukuran lingkar pinggang menyusut drastis, lemak di semua bagian tubuh sangat kelihatan menyusut.

Tapi, begitu sampe di sana, susah bingit buat dijalani.

Hasil Diet OCD (Obssesive Corbuzier Diet)

Lho, emangnya boleh, ya? Sebelum diet OCD berat saya menyentuh kilogram. Dia pasti bakal nyoba makanan keras lainnya, seperti ayam KFC. Dan akhirnya, gue hentikan semua itu dan berat badan gue naik lagi.

Sharing Pengalaman Diet OCD Selama Seminggu Menjalani & Hasilnya

· Selama melakukan OCD, aku sering sekali pergi ke apotek cuman mau numpang timbang berat badan. selama itu pula perlahan berat badan mulai menyusut. dari 78 KG, menjadi 75KG, lalu 73kg, lanjut ke 70 KG. sampai 70Kg ini temen2 gak ada yang nyadar dengan penurunan berat badan.

vsfmorocco.com – Bahkan ketika tidak tertib dijalankan pun tetap manjur, apalagi kalau saya tertib menjalankan diet OCD. Kurusnya Yamadipati Dolken pasti sudah saya vsfmorocco.com: Avatar Redaksi.

Salah satu jenis diet yang sempat menjadi populer di kalangan masyarakat Indonesia adalah diet OCD. Diet yang memiliki nama Obessive Corbuzier’s Diet ini merupakan salah satu metode menurunkan berat badan yang dicetuskan oleh magician sekaligus selebritis tanah air, Deddy vsfmorocco.com: Rizky A.

Pertama kali gue mencoba diet OCD (Obsessive Corbuzier Diet), gue memulai dengan jendela makan 6 jam. Bangun pagi nggak langsung makan, tapi mulai makan jam 12 siang sampe jam 6 sore. Tahapan OCD yang saya lakukan. Awal 59 kg. Minggu 1, OCD jendela makan 8 jam ditimbang tetap 59 kg.

belum ada hasil krna ga lakuin olahraga (ga dibaca panduannya). Tahun lalu sempat sakit hepatitis A beberapa bulan setelah saya berhenti OCD.

Sangat terasa perbedaan ketahanan tubuh saat OCD dan tidak. OCD satu-satunya diet yang sukses bekerja di tubuh saya. Sebelumnya saya mencoba beberapa kali dan selalu gagal.

Saya menjalani OCD sejak Agustus sampai Juli Selama itu, saya berhasil menurunkan berat badan dari 82 Kg sampai 53 Kg.

Testimoni Diet OCD, Pengalaman Saya Turun 22 Kilogram dalam 3 Bulan
Pengalama diet ocd
Rated 5/5 based on 11 review